Rabu, 10 Desember 2008

All about Ilmu Komunikasi

Mengapa saya memilih ilmu komunikasi sebagai program studi S-1 saya ada beberapa pertimbangan yang mendasari hal itu seperti :

1. Komunikasi sebagai alat untuk sosialisasi

2. Pembentuk konsep diri

3. Pernyataan Eksistensi diri

4. Untuk kelangsungan hidup masyarakat,memupuk hubungan dan memperoleh kebahagiaan

5. Untuk mengetahui sifat-sifat manusia melalui komunikasi nya

Karena alasan-alasan tersebut saia memutuskan memilih ilmu komunikasi sebagai program studi yang saya pelajari selain itu juga saya mempertimbangkan prospek ke depan sebagai sarjana ilmu komunikasi yang dapat melebarkan sayap ke berbagai bidang seperti Jurnalisme, Public Relation, Advertising, Fotografi, Entertainment dan lain-lain

Hanya di Ilmu komunikasi kita bisa mendapatkan ilmu ilmu yang saya sukai seperti fotografi, Public speaking, Jurnalisme bahkan produksi media cetak dan Teknologi Informasi juga bisa saya pelajari di Ilmu komunikasi.

Belum lagi saya kuliah di Institut Manajemen TELKOM dimana semua nya dipelajari disini semua nya tentang Ilmu komunikasi terus reputasi TELKOM sebagai “juragan” komunikasi nya Indonesia membuat saya makin yakin Program studi yang benar di kampus yang tepat saya kira saat ini saya berada di jalur yang benar semoga berlanjut sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi di Institut Manajemen Telkom.

6 komentar:

oki mauulana putra mengatakan...

tulisn yang bagus singkat tapi bisa mempengruhi seseorang yang tadinya taktertarik menjadi tertarik dengan ilmu komunikasi

bocah ledog mengatakan...

setuju!!!
ilkom kepunyaan IM Telkom emang madep pisan!!

Thearra Adam M mengatakan...

IMT cukup menarik tapi lebi bagus lagi kalo ada peningkatan . .

intheri9hts1d3 mengatakan...

sumpe lo doyan komunikasii??


pantes doyan rumpii.

top de..

pertahanin komunikasi autis lo, keh?

*btw ,, gw jgn dpgl ceplok napa!! hff

ndii.

intheri9hts1d3.blogspot.com

derii.derii.derii mengatakan...

pokonya IM Telkom paling siip deh, apalagi ilmu komunikasinya..


bales comment gw dong ndri, yg banyak ya, hehehe..

rani ayu lestari mengatakan...

ilmu komunikasi IMT tuh OK punya . walaupun baru dibuka taun ini , tapi gw yakin lulusannya gg kalah sama lulusan ilkom di universitas yang lain !!

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates